Sebelum Meninggal, Mike Mohede Sempat Isi Acara SBY










Kabar duka datang dari penyanyi pop Tanah Air, Mike Mohede. Penyanyi kelahiran 32 tahun silam itu mengembuskan nafas terakhirnya akibat serangan jantung.

Berbagai selebritas Tanah Air pun turut mengucapkan belasungkawa melalui akun media sosial mereka. Tak terkecuali menantu presiden ke-6 RI, Annisa Pohan.

BERITA HOT

Melalui akun Instagramnya beberapa waktu lalu, Annisa menyampaikan rasa duka yang begitu dalam. Rupanya, Sabtu malam kemarin Mike masih menjadi pengisi acara perayaan 40 tahun pernikahan mertuanya, Susilo Bambang Yudhoyono dengan sang istri, Ani Yudhoyono.

Dalam unggahannya itu, Annisa menyertakan video saat Mike membawakan sebuah lagu. Lagu tersebut tentu saja ditujukan untuk SBY, Ani Yudhoyono, dan juga para tamu undangan yang hadir.

BERITA MASA KINI

"Ini video tadi malam ketika @mikemohede bernyanyi di acara #40TahunPernikahanSBYdanAni. Sangat terkejut dan bersedih ketika mendengar Mike mendadak meninggal dunia sore ini," tulis Annisa Pohan, Minggu (31/7/2016) malam.

Jika diamati dalam video berdurasi beberapa detik tersebut, Mike yang memakai setelan jas hitam dan kemeja putih masih tampak begitu sehat. Seperti biasa, alunan suaranya pun masih stabil dan sangat indah didengar.

BERITA NEWS

Pada akhir keterangan videonya, Annisa turut mendoakan agar Mike Mohede mendapat tempat terindah di sisi Tuhan. "Semoga Mike diberikan Tempat Terindah di Surga dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan. #mikemohede #RestinPeace #RIPMikeMohede," harap Annisa Pohan.

Ucapan belasungkawa untuk Mike Mohede juga turut memenuhi kolom komentar laman Instagram Annisa Pohan, seperti kata pemilik akun @bagus.s.kusuma.3 "RIP, semoga tenang di alam sana , beliau cukup bagus suara nya dan enk utk di dengar, beliau mengalami sakit jantung."

BERITA TER-UPDATE




Selamat datang di Binuspoker.com Agen Poker Terbesar dan Terpercaya di Indonesia 
Rasakan Sensasi Bermain CEME KELILING dan LIVE POKER !!!
Mari Bergabung di Binuspoker.com dan Refferensikan Teman" Anda Untuk Mendapatkan Bonus Refferal up to 100% Seumur Hidup di Binuspoker
Dapatkan Juga Berbagai Bonus Menarik yang Kami Sediakan :
--> BONUS NEW MEMBER 20%
--> KOMISI ROLLINGAN 0,5%
--> BONUS REFFERAL UP TO 100%
Anda Juga Berkesempatan Untuk Mendapatkan Jackpot Puluhan Juta Rupiah Hanya Dengan Bermodalkan Rp 10.000,-
Dan dalam rangka menyambut kemerdekaan RI yang ke-71 kami dari pihak Binuspoker.com mengadakan turnamen atau lomba Turn Over terbanyak selama 1 bulan di bulan Agustus.
Total Hadiah :
==> Pemenang 1 : Rp.1.170.000
==> Pemenang 2 : Rp. 517.000
==> Pemenang 3 : Rp. 217.000
==> Pemenang 4-10 : Rp. 117.000
Info Lebih Lanjut Anda Bisa Langsung ke CS 24 jam kami dan :
BBM : 591243B5
Yahoo : cs.binuspoker@yahoo.com 
Salam BINUSPOKER.COM "Anda Menang,Kami Senang"
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 comments:

  1. Yuk, Semua berkesempatan menang ratusan ribu bahkan jutaan rupiah loh.
    KompasQQ memberi peluang menang hanya dengan modal minm http://goo.gl/9s1CVI
    Pin Bbm : 7BD4 C69C

    ReplyDelete